Fakta Kesehatan Tentang Teh Hijau

Fakta Kesehatan Tentang Teh Hijau

Teh adalah minuman yang paling banyak diminum di dunia. Dari 78% teh yang dikonsumsi di selurruh dunia, hanya 20% nya adalah teh hijau sisanya teh hitam. Padahal jika dibandingkan teh hitam, teh hijau memiliki lebih kecil kafein. Teh hijau sejak dulu banyak digunakan  sebagai obat tradisional di Cina dan India. Teh hijau digunakan sebagai obat penyembuh luka. Dalam kadar normal teh hijau mengandung 0% kalori, jika diminum tanpa campuran gula sehingga baik untuk program diet Anda.
Berikut adalah manfaat dari mengonsumsi teh hijau, seperti yang dikutip dalam medicalnewstoday.com berikut:

Kesehatan merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap orang, banyak hal yang harus dilakukan agar kesehatan anda tetap terjaga, dalam hal kesehatan perlu anda lakukan seperti olah raga dan aktifitas lainnya yang bisa membuat anda sehat jasmani dan rohani, banyak sekali orang orang yang masih muda namun kesehatannya tidak seperti muda lagi dikarenakan mereka melakukan hal yang merusak kesehatan seperti pola hidup sehat yang jarang mereka lakukan.

Kesehatan sangat penting sekali untuk kesehatan, jika dalam kesehatan tidak ada didalam tubuh anda maka semua aktifitas yang ingin anda lakukan tertunda, yacinta.com akan memberikan beberapa tips tentang kesehatan, ya cinta.com tidak hanya memberikan tips dalam percintaan saja namun yacinta.com akan memberikan beberapa tips dalam menjalankan hidup anda, salah satunya dari sisi kesehatan/healthy. berikut tips nya.

Kanker
Para peneliti percaya bahwa tingginya tingkat polifenol dalam teh hijau membantu membunuh sel-sel kanker dan menghentikan mereka untuk tumbuh. Jumlah teh hujau yang diperlukan untuk efek pencegahan kanker juga bervariasi 2- 10 cangkir per hari.

Serangan Jantung
Dalam satu studi dijrlaskan bahwa mengonsumsi 10 cangkir teh hijau per hari dapat menurunkan jumlah kolesterol. Dengan jumlah kolesterol yang terjaga, akan menghindarkan Anda dari serangan jantung.

Diabetes
Jika Anda terkena diabetes, mengonsumsi teh hijau sangat disarankan. Zat terkandung di dalam teh hijau, berfungsi untuk mengurangkan resiko diabetes 2 dalam tubuh Anda.
Begitu banyak manfaat dari teh hijau. Yang terpenting adalah selalu ingat untuk mengonsumsi segala sesuatu dengan bijak, jangan berlebihian. Jika tidak sesuai takaran bukan manfaat yang Anda dapat tetapi hal buruk yang Anda terima. Selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.