Teman Hidup Yang Selalu ada di Kehidupan

Teman Hidup Yang Selalu ada di Kehidupan
Teman hidup yang selalu ada di kehidupan, Hidup itu cuma sekali di dunia ini, sehabis itu kemudian mati,, Masih Resah dan galau setelah membaca kata kata dia atas? oke begini, kalau kehidupan anda cuma bisa ngeluh dan resah terutama dalam menemukan teman hidup, arti kehidupan anda hanya seperti itu saja, tidak meningkat bahkan bisa setiap hari nya cuma ngeluh, resah dan galau. topik di sini tentang teman hidup yang selalu ada di kehidupan, walaupun luas tentang hidup namun topik ini menerangkan tentang teman hidup.

Teman hidup itu seperti kamera yang sedang motret sebuah pemandangan, dari sisi pemandangan itu bisa bagus, indah ataupun bisa tidak bagus, rusak dan jelek.
Memang siapa sih yang tidak mau menemukan teman hidup? siapa yang tidak suka bersama sama melangkah kehidupan dengan teman hidup? semua orang baik laki laki dan perempuan membutuhkan yang namanya teman hidup.

Teman hidup itu bisa di bilang suami atau istri, bisa menjadi pacar atau pasangan, bisa menjadi teman atau sahabat, bisa saling berbagi susah senang, bisa foto bareng, makan bareng dan kemana mana bareng bareng buat bersama untuk melangkah hidup.
Mungkin saat ini bisa di bilang teman hidup itu jodoh, karena apapun jalan hidup nya tetap bersama, saling berbagi dan fokus sama tujuan hidup.

Ketika kita sedang mempunyai pasangan yang belum sah oleh ijab qobul atau pernikahan, terkadang kita berpikir dia lah yang terbaik, dialah yang bijaksana, dialah yang akan menjadi makmum atau imam, dialah seseorang yang kita temukan di berbagai daerah negara dan bahkan jutaan dan milyaran orang tapi kita menemukan dan memilih dia sebagai calon yang terbaik menjadi teman hidup, jalankan dan terima apa adanya namun jika sebaliknya maka lebih baik anda mundur dan cari yang lain, karena masih banyak ikan dilaut kalau kata pepatah, artinya kita masih bisa memilih orang lain yang jauh lebih baik dari pada dia.

Ingat, hidup cuma sekali, kalau bukan untuk bahagia dan susah bersama buat apa untuk hidup jika kita sudah memilih dia, pelajari dan jadi lah anda dan pasangan anda menjadi orang yang lebih baik lagi.
jangan ragu dan resah, tuhan sudah menentukannya siapa pasangan anda dan dimana letaknya, jika sudah ada dan membuat anda bahagia pilihlah dia, jika tidak lebih baik menjauh dari dia.
pasangan hidup itu tidak usah bingung, pilihlah dengan hati anda jangan pilih dengan hati orang lain atau pendapat orang lain terkecuali pendapat orang tua kita, karena pendapat orang tua lebih baik dari pada pendapat kita, mereka lebih berpengalaman dalam menjalani hidup dibandingkan kita, minta doa restu kepada mereka agar hubungan anda nyaman dan diridhoi oleh orang tua.
teman hidup kalau bisa hanya sekali dalam menjalani kehidupan didunia jika bukan karena terpisah oleh maut.

perasaan bahagia jika anda sudah menjalankan dengan dia disetiap perjalanan anda, mensupport, bercanda, duka dan suka tetap bersama, itulah teman hidup anda yang akan menjadi makmum atau imam anda.
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment