Putus Asa bukan Solusi Putus Cinta

Putus Asa bukan Solusi Putus Cinta
Putus Asa bukan Solusi Putus Cinta, Putus cinta sering sekali di dengar oleh kalangan remaja saat ini, galau, resah, dan gelisah katanya yang pernah mengalami putus cinta tapi benarkah Putus asa itu solusi putus cinta? jawabannya adalah tidak, putus cinta adalah hal yang biasa, mungkin bagi yang baru baru putus cinta merasakan sesuatu denyutan goresan di sebelah jantung, seperti ada sesuatu yang aneh di tetangga jantung itu, rasanya sakit, perih dan ada yang tergores padahal kalau kita konsentrasi pasti rasa itu tidak ada.

Rasa yang sering tergores di sebelah jantung atau sering kita sebut sakit hati, disebabkan oleh pikiran hal hal yang buruk oleh mantan kekasih anda yang membuat anda merasakan kesakitan, jika anda tidak memikirkan nya pasti andapun tidak akan merasakannya. 

Terus bagaimana mengatasinya agar tidak menyebabkan sakit hati? berlalu tetaplah berlalu, masa lalu yah masa lalu, kembalipun tidak akan pernah seperti awal dulu, seperti saat pertama kali memperkenalkan diri saat dulu. jangan pernah anda memikirkan hal baik tentang dia seperti dulu, jika memang anda berfikir bahwa dia memang baik untuk anda, dia tidak akan pernah sedikitpun menyakiti perasaan anda saat ini, betul tidak? 

Cinta itu simple, tidak perlu tergesa gesa untuk mendapatkannya, jika dia memang bukan untuk anda maka biarkan dia pergi dan tidak memilih anda, masih banyak bunga di depan anda, anda tinggal pilih dan petik bunga tersebut, sehingga anda pun akan melupakan dia.

Tuhan sudah memberikan pasangan anda, jika kata tuhan bahwa dia bukan milik anda maka tidak akan terjadi saat ini anda telah kehilangan dia, tuhan sudah menyimpan pasangan anda, yang menbuat anda bahagia dan ceria. jangan mengeluh dan resah, tetaplah berjuang dari 0 demi menemukan pasangan yang sudah di tentukan oleh tuhan. rencana tuhan lebih baik dari pada rencana anda, anda hanya bisa merencanakan rencana dan memilihnya kemudian tuhanlah yang menentukan apakah rencana itu terbaik untuk anda.

Jangan berkepanjangan dalam patah hati, karena itu semua sangatlah tidak baik untuk anda, fokus perbaiki diri, perbanyak teman, perbanyak ibadah kepada tuhan, perbanyak doa, perbanyak silaturahmi terhadap keluarga, saudara dan teman terdekat anda. Siapa tahu saat anda bersilaturahmi disitulah jalan kehidupan cinta anda.
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment