Pernikahanku Hanyalah Sebuah Wacana

hallo, aku ingin bercerita tentang kisahku, namaku cintia desi, saat ini usiaku 24 tahun, di usiaku yang cukup matang ini membuatku resah dalam pernikahan yang hanyalah sebuah wacanaku saja.
Aku sudah lama sekali single, kurang lebih hampir 2 tahun lamanya, diwaktu itu aku hanya bisa memperbaiki diri dari hal hal yang negatif sebelumnya, dari dulu aku tak ingin yang namanya pacaran, aku hanya ingin dilamar oleh seseorang, dari 2 tahun yang lalu sampai sekarang aku hanya bisa memperbaiki siri sifat dan sikapku sebelumnya, dari penampilan yang dulunya tidak berhijab namun saat ini berhijab, yang dulu nya tak rajin dalam aktifitas namun saat ini sudah rajin sekali.

Aku mempunyai masalah ketika berkenalan dengan seseorang, aku mempunyai bekas hitam yang tergores di jidatku, yang saat ini masih ada dan belum hilang, saat itu aku tak bisa memperkenalkan diri kepada seseorang, aku tak nyaman dalam hal teraebut, dari sisi biaya yang cukup mahal untuk menghilangkan bekas tersebut namun sebelumnya akupun sudah memakai berbagai cara untuk menghilangkannya tapi hasilnya masih 0.

Dari situ aku tak tahu ketika ingin berkenalan dengan seseorang tak satupun yang melihatku, apalagi kalau berkenalan disosmed, mereka merespon akan kedatanganku justru mereka lah yang ingin berkenalan denganku, dari sisi foto memang penampilanku cantik namun ketika sudah bertemu justru hanya pertemuan pertama saja kemudian mereka hilang begitu saja.

Terkadang akupun sedih merasakan hal ini, kecelakaanku saat itu membuat pernikahanku dengan seseorang hanyalah sebuah wacana saja. sudah beberapa bulan ini aku berkenalan dengan seseorang, tapi mereka mempunyai respon yang sama ketika melihat wajahku seperti itu.
Dari situlah aku lebih lagi memperbaiki diri, saat ini aku sedang menabung agar luka tersebut hilang di wajahku,  namun dari sisi keluarga dan sahabat memberikan semangat kepadaku bahwa jodoh mu tak akan kemana mana, jika memang dia adalah pasanganmu pasti diapun akan menjemputmu walaupun aku seperti apa.

Dari situlah hasil semangat dan doa sudah kulakukan, akhirnya ku temukan pasanganku yang benar benar mendampingiku selamanya, aku dilamar dan aku menikah dengannya.
Proses aku single saat itu membutuhkan waktu yang cukup lama, 2 tahun ku perbaiki diri dan 2 tahun ku mencari, alhamdulillah semuanya lancar. ku kira pernikahanku hanyalah sebuah wacana namun ternyata tuhan masih sayang kepadaku. semoga ceritaku menjadi inspirasimu.
Pernikahanku Hanyalah Sebuah Wacana 



Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.