Perasaan Saat Pernikahan

Perasaan Saat Pernikahan
Perasaan saat pernikahan, pernikahan merupakan tujuan hidup seseorang, bagaimana perasaan saat pernikahan akan dimulai? pastinya perasaan orang tersebut merasakan kebahagian yang sempurna, yang dulu saat masih kecil, saat menuju dewasa, dan saat menemukan pasangan, dan saat itu juga memilih pasangan tersebut dan kemudian pernikahan yang di idam idamkan pun akhirnya tercapai.

bagaimana perasaan anda ? bahagia sekali pastinya, orang yang telah anda pilih saat itu sudah hak milik anda sepenuhnya, mungkin saat hari hari menuju rencana pernikahan itu merasakan ribetnya dalam nenjalankan sebuah resepsi dan berbagai rencana, tapi di balik itu terdapat bahagia yang tidak bisa kita beli dengan harga tinggi, karena pernikahan itu merupakan cita cita seseorang, cita cita yang sudah di idam idamkan sejak beranjak dewasa.

awal titik menjadi imam atau makmum adalah pernikahan, disitulah begitu bahagia, suka dan dukanya menjalani kebersamaan.
bagi anda yang belum punya pasangan dan belum menemukannya semoga di tahun ini akan menemukannya, yang terbaik dari yang lebih baik, amin.
Karena pernikahan merupakan tujuan hidup anda selain dengan tuhan dan orang tua, pastinya ketika di usia anda yang sudah matang dan saat ini belum menemukan juga dengan pasangan anda jangan pernah mengeluh, yakin dan yakin tuhan sudah menentukannya, karena pernikahan pun salah satu yang dihalalkan oleh tuhan (bagi beragam islam).

pernikahan yang bahagia itu pernikahan yang apa adanya, yang bisa berbagi cerita disetiap keluh kesahnya, yang bisa mensupport saat lelah, yang bisa menjadi teman disaat sepi, yang bisa menjadi sahabat disaat mendengar, yang bisa menjadi anak anak untuk menghibur, yang bisa menjadi orang tua untuk menasehati. itulah pernikahan.

jangan salah memilih orang dalam pernikahan, gunakan hati dan bukan menggunakan dengan otak, hati lebih baik dari pada otak, hati tanpa berpikir dan sedangkan otak selalu berpikir.
jangan sampai anda menyesal saat pernikahan itu sudah dilakukan, jangan pernah terlanjur sayang jika anda merasakan sesuatu yang tidak nyaman dan tidak bahagia saat bersama dia sebelum pernikahan, akibatnya akan menjadi tidak baik untuk anda nantinya, masih banyak bunga di depan anda, tinggal anda petik dan simpan di saku baju anda, sehingga baju anda akan menjadi harum, begitu pepatahnya.

pernikahan itu bukan menuju beban hidup tapi pernikahan itu menuju kebahagiaan untuk menjalani hidup.
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment