Lebaranku Pasanganku - My Lovely

Lebaranku Pasanganku - My Lovely
Selamat Hari Raya Idul Fitri, di hari raya idul fitri/ lebaran merupakan momen yang sangat penting ketika seseorang mempunyai pasangan, baik pacar atau pun istri/suami, ketika berkumpul di berbagai sanak saudara pastinya merasakan kebahagian ketika di hari lebaran ini dengan seseorang yang kita cintai, masih bisa berkumpul dengan keluarga, saudara dan teman teman, terutama saat ini di samping kita sudah ada pasangan yang akan kita kenalkan kepada keluarga kita atau pun sebaliknya.

Merasakan kebahagian bersama sama dengan orang yang kita cintai merupakan anugrah ilahi yang sudah diberikan kepada kita, pasangan hidup di hari lebaran merasakan perbedaan hari hari seperti hari lebaran sebelumnya, jika masih calon alngkah pastinya banyak yang bertanya, "kapan menikah?"

Pertanyaan itu membuat kita deg degan, susah di jawab tapi bisa di rencanakan, masih bisa menjawnya dengan "insya allah tahun depan". tapi bagaimana ketika kita masih single? mau jawab apa? jangan resah, jangan sedih, masih banyak pertanyaan yang masih kita jawab, walaupun saat lebaran ini anda masih belom atau dalam proses tahapan pendekatan, bilang saja "insya allah, doakan saja ya".

Dari keluarga A, B, C dan semuanya, pasti ada saja yang ingin bertanya tentang kehidupan kita, "Mana calonnya? kok tidak di bawa ke sini, kenalin ke kita", "Kapan menikahnya ? usia sudah matang, mobil sudah ada, rumah lagi di bangun, apa lagi kalau bukan pernikahan" katanya..

Namanya juga hidup, keluarga sanak saudara ingin melihat ketika dengan pasangan, ingin melihat kita bahagia, jadi jangan merasakan sedih, justru mereka sayang sama kita.
Jodoh itu memang seperti e-ktp, ktp nya sudah ada tapi kata e nya susah jadinya dan kapan jadinya.
jodoh jangan di cari, nanti juga datang sendiri, datang sendiri di sini maksudnya kita bisa silaturahmi ke beberapa orang, entah itu keluarga, teman atau tetangga, kan siapa tahu di sana diantara mereka ada jodoh kita.

Lebaran saat ini mungkin masih belom bisa memperlihatkan pasangan anda kepada keluarga, tapi tuhan sudah memperlihatkannya kepada anda, mungkin ada belum sadar saja, belum tahu bahwa di antara mereka ada bagian pasangan hidup anda.

Tahukah anda dalam proses pengenalan pasangan ke pada keluarga itu sangatlah susah, tidak hanya memerpkenalkan diri saja namun pasangan anda harus mempunyai karakteristik dalam berkeluarga, tidak mungkin kan hanya diam saja ketika berkumpul dengan keluarga pasangan, pastinya beberapa orang keluarga di sana menanyakan sesuatu tentang hal, kapan menikah dan kapan menyusul untuk menikah jika ada salah satu saudara yang usinya dengan kita.

Dalam proses pengenalan menjadi momen bagi keluarga anda, sopankah? mapankah? tampankah/cantikah? dan masih banyak lagi, namun banyak hal yang tidak diketahui oleh kita bahwa keluarga pasangan lebih dominan kepada kekeluargaan dan pemahaman dalam berkumpul, maksud di sini sikap, yah sikap, sikap sesorang menjadi faktor dalam pengenalan, jangan sampai pasangan anda terlihat tidak menarik dalam bersikap, pastikan anda memberitahu anda bahwa keluarga anda itu seperti ini dan itu, agar pasangan anda bisa belajar sebelum memerkenalkan kepada keluarga anda, siapa sih orang tua yang tidak ingin melihat anak/saudara nya bahagia? semua orang tua ingin memiliki itu.

Momen yang paling penting saat berkumpul keluarga dengan acara motret, motret keluarga merupakan momen saat pasangan anda berkumpul dengan keluarga anda, agar bagian hati keluarga anda bisa menjadi keluarga masa depan, buatlah anda menjadi menarik di penglihatan keluarga pasangan anda, tidak hanya itu ketika anda di berikan makanan atau makan bareng bersama keluarga jangan sungkan malu dan tidak ingin mencicipinya, berikan waktu senggang memberikan kata yang cukup kepada keluarga anda untuk mencicipi makanan nya, keluarga sangat senang jika salah satu orang yang baru kenal bisa seakrab teman yang sudah lama, apalagi calon mertua yang sangat dekat dengan pasangan anda, pujian dan perhatiannya merasakan seperti anak sendiri.

Jadilah diri anda sendiri ketika ada dilingkungan keluarga anda, jadilah sesuatu yang menjadi sebuah perhatian di keluarga pasangan anda, semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment