Cara PDKT Agar Cinta Anda Dapat Diterima OlehNya

PDKT atau bisa disebut pendekatan terhadap calon pasangan merupakan awal dari perkanalan sampai menuju jalin berhubungan percintaan, Banyak sekali orang orang yang mendekati seseorang namun caranya yang salah, cara yang mainstream yang sudah biasa orang orang lakukan terhadapnya, bukan hanya anda yang mendekati dia melainkan banyak sekali yang dekat dengannya, sehingga jadilah diri anda sendiri yang tanpa pernah orang lain lakukan. Berikut tips nya.

1. Ajaklah kencan yang tidak pernah orang lain lakukan.
Kencan saat pertama merupakan awal siapa diri anda sendiri, jika anda melakukan hal kencan yang dia sering lakukan maka dia anggap anda hal yang biasa. Contohnya ajaklah kencan pertama anda ke suatu pantai yang orang lain jarang ke sana. Buatlah foto foto diri anda dengannya atau foto dirinya berbagai klise motret.

2. Berilah waktu luang untuknya.
Anda jangan berpikir saat PDKT anda hanya melakukan berkomunikasi berlebihan. Komunikasi berlebihan membuat dia bosen terhadap anda, buatlah komunikasi yang membuat dia penasaran seperti anda menonton film yang membuat anda penasaran terhadap film tersebut namun jangan berlebihan juga jadi harus seimbang yah.

3. Ceritakan diri anda.
Menceritakan diri anda kepada dia memang sangat penting namun anda jangan berlebihan, hal hap yang positif saja yang bisa anda ceritakan kepada dia.
Ceritakan tentang kerjaan dan masa depan kelak agar calon pasangan anda menganggap anda adalah orang yang mempunyai tujuan.

4. Ajaklah dia ketempat yang belum pernah dia kunjungi.
Lingkungan pertama kali membuat dia senang dan bahagia sehingga lakukan hal ini setiap anda kencan bersamanya.

5. Ikuti apa yang dia inginkan.
Jika anda menuruti semua hal yang dia inginkan maka dia mengangap anda serius terhadapnya.
Berikan yang terbaik untuk anda jangan sampai anda menyesalinya. Semoga bermanfaat.
Cara PDKT agar cinta anda diterima olehnya
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.