4 Tips Agar Anda Bisa Percaya Pada Pasangan

4 Tips Agar Anda Bisa Percaya Pada Pasangan
Kepercayaan dalam berhubungan percintaan merupakan faktor yang sangat penting, agar anda bisa rileks dan bahagia tanpa ada rasa curiga dan akan menjadi hubungan berantakan, ada nya sebuah percintaan merupakan hal yang pertama adalah kepercayaan, di saat anda sedang jatuh cinta untuk pertama kali nya , hal yang anda pikirkan adalah percaya, sebaliknya jika dia memang menerima anda sebagai pasangan, hal yang dia pikirkan adalah kepercayaan, kepercayaan bukan hanya percaya si dia tidak pernah mengalih kepada anda namun kepercayaan adalah sesuatu hal yang anda yakini bahwa dia memang terbaik untuk anda. Kebanyakan orang tidak ingin bercinta lagi awalnya dikarenakan dia tidak percaya atau dia sudah tidak percaya kepada seseorang, memang susah juga jika sudah tersakiti oleh seseorang, jangan pernah anda membenci seseorang jika anda sudah pernah dikhianati oleh mantan, salah satu fakto anda salah memilih pasangan anda adalah anda tidak ingin seperti mereka yang pernah ada di kehidupan anda, dari situlah anda sudah salah dalam hal memilih, kok bisa? kan ingin lebih baik dari yang lain? tahu kah anda, bahwa menghindari sesuatu hal yang tidak disukai bisa jadi akan menjadi suka dan sebaliknya, sehingga jika ingin anda lebih dari seseorang yang pernah ada di kehidupan anda, caranya hanya memperbaiki diri, dari situlah anda akan tahu, di sini ada tips cara anda bisa percaya pada pasangan anda.
 
Jangan membuat kesimpulan sepihak. Jangan terburu-buru untuk membuat kesimpulan tentang sesuatu yang belum Anda tahu pasti, karena apa yang Anda pikirkan belum tentu kebenarannya.

Bicaralah pada pasangan Anda. Komunikasikan dengan pasangan apa saja yang membuat Anda khawatir. Sebelum Anda memulainya, tenangkan diri Anda dan pastikan Anda tidak menjawab pertanyaan Anda sendiri namun mendengarkan apa yang pasangan jelaskan.

Tanyakan pada diri Anda apakah Anda mempercayai pasangan Anda. Sangat penting untuk memeriksa kepercayaan itu dengan bertanya pada diri sendiri.

Pikirkan hasil akhir. Ketika masalah muncul dan Anda mampu mengatasinya, apakah Anda akan terus menangani kekhawatiran yang sama karena salah satu atau kedua pihak tidak belajar dari pengalaman sebelumnya?

Hubungan dalam percintaan memang tidak semudah yang kita kira, dari situlah adanya kehidupan, susah dan senang sudah dilalui, jika pasangan anda merupakan tipe seperti itu, alangkah baiknya anda jangan tinggalkan dia. Semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Ya Cinta

www.yacinta,com merupakah salah satu website/situs yang membicarakan tentang RelationShip,Wedding dan Healthy

    ID Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.